Minggu, 23 Desember 2018

Ga Cuma Buat Pesan Hotel dan Tiket Pesawat, Kamu Bisa Rental Mobil di Traveloka! Simak Caranya

Online Travel Agent (OTA) Traveloka mengeluarkan layanan barunya, yaitu rental mobil.

Dikutip dari siaran tertulis yang diterima KompasTravel, Jumat (25/5/2018), layanan baru ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam merencanakan perjalanan.

Layanan tersebut akan berdampingan dengan fasilitas lainnya seperti pesan tiket pesawat, ataupun berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Kini traveler sudah bisa menikmati fasilitas tersebut untuk penyewaan di 11 kota, yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Traveloka bekerja sama dengan 100 mitra rental mobil bandung dengan berbagai pilihan tipe kendaraan, sehingga traveler bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, termasuk kebutuhan sopir.

Mitra-mitra tersebut dinyatakan telah terstandardisasi sesuai ketentuan Traveloka, termasuk standardisasi tarif yang mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Uniknya, traveler juga bisa memilih paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota.

Caranya

Pemesanan rental mobil maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan, dilakukan di aplikasi Traveloka terbaru.

Dengan cara memilih kota, tanggal sewa, durasi, dan waktu penjemputan.

Lalu traveler lanjut ke tipe mobil yang diinginkan, isi data diri, pilih paket tambahan yang diinginkan, dan metode pembayaran.

Usai membayar, traveler akan diverifikasi, Traveloka akan mengirimkan voucher pemesanan ke email dan mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.

Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna mengatakan, layanan rental mobil hadir sebagai satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

"Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, layanan rental mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir," katanya.

26 komentar:

  1. Kalau gak salah sekarang ini traveloka tak hanya melayani jasa rental mobil dengan fitur yang ada didalamnya, namun juga melayani booking travel antar kota. Mungkin juga ada layanan travel Jakarta Lampung seperti halnya pada Bosbis dan Redbus.

    BalasHapus
  2. Sebagai kita ketahui bersama bahwa Traveloka merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk pesan pesawat terbang dan hotel. Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini pesan pesawat pun tidak lagi repot melainkan hanya perlu menggunakan aplikasi saja yang mana bisa dilakukan di rumah ataupun di manapun tanpa harus datang ke kantor agen penjualan tiket pesawat. Begitupula dalam pemesanan hotel yang mana bisa dilakukan semudah pesan pesawat terbang. Dalam perkembangannya ternyata Traveloka juga melayani pemesanan rental mobil. Sudah ada menu yang dapat digunakan untuk pesan jasa rental. Dengan cara seperti ini maka pemesanan mobil rental pun Kian mudah karena bisa menggunakan aplikasi si yang ada di Traveloka berikut berbagai fitur yang cukup lengkap sehingga bisa memilih kendaraan dan lain sebagainya. Perjalanan menuju ke suatu tempat dari tempat ataupun yang mudah berkat adanya fitur rental mobil yang satu ini. Saat ini Traveloka pun lebih mengembangkan lagi saya nanya karena bukan hanya rental mobil namun juga terdapat fitur pemesanan bus dan travel. Masyarakat desa pesan bus untuk menuju ke suatu tempat dari tempat tato dengan mudah. Begitu pula dalam hal pemesanan travel juga bisa dilakukan semudah pesan-pesan. Sebagai contoh apabila masyarakat mau melakukan pemesanan travel Semarang Jakarta maka masyarakat bisa melakukan pencarian di bagian menu bus dan travel. Setelah itu akan muncul list bus berikut nama perusahaan yang melayani dengan jurusan tersebut. Setelah cocok salah satunya maka Tinggal pesan saja dan menyelesaikan pemesanan. Urutan pemasangan travel atau bus pun sudah bisa dan akhirnya tinggal berangkat sesuai dengan tanggal yang telah dipesan.

    BalasHapus
  3. Memang benar adanya Bahwa saat ini Traveloka memang mengalami perkembangan gimana tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk pesan hotel dan pesan pesawat namun juga bisa dimanfaatkan untuk pemesanan rental mobil. Dengan demikian masyarakat bisa mendapatkan sewa mobil dengan lebih mudah karena bisa melakukan reservasi secara online. Selain itu ternyata Traveloka pun juga melayani pemesanan bus dan travel. Hal ini menjadikan Traveloka menjadi di perusahaan yang melayani jasa transportasi bukan hanya transportasi udara namun juga transportasi darat. Masyarakat pun lebih dimudahkan untuk pergi dari satu tempat ke tempat yang lain meskipun berjarak dekat maupun jauh berkat adanya layanan pemesanan travel dan bus tersebut. Apabila masyarakat mau mencoba melakukan pemesanan travel melalui Traveloka maka bisa pilih menu bus dan travel. Telah bus dan travel muncul pada pencarian jurusan yang dimaksud maka konsumen Tinggal pesan saja ke salah satu bus atau travel yang ada. Bagi penumpang bus bisa langsung datang ke Terminal ataupun ke kantor agen Sedangkan untuk penumpang travel cukup menunggu di rumah menunggu kedatangan travel yang bersangkutan. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel namun tidak melalui Traveloka pun juga bisa yakni seperti pesan di Nusa Trans Travel di mana travel yang satu ini juga sudah melayani pemesanan secara online di mana konsumen bisa order dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp pada nomor resmi pada travel tersebut.

    BalasHapus
  4. Traveloka memang saat ini tidak hanya melayani penjualan tiket hotel dan tiket pesawat melainkan tersedia pula layanan atau menu Untuk pemesanan rental mobil. Oleh karena itu bisa dikatakan bahwa Traveloka berkembang semakin lengkap terutama dalam kaitannya agenda travelling. Konsumen bisa mendapatkan jasa rental mobil tanpa repot karena bisa langsung menggunakan aplikasi Traveloka untuk melakukan pemesanan. Sehubungan dengan rental mobil melayani penjemputan dan pengantaran maka konsumen pun akan mendapatkan layanan tersebut dimana rombongan akan dijemput sesuai dengan alamat dan nantinya akan diantar ke lokasi-lokasi yang yang diinginkan oleh pihak pemesan. Dalam perkembangannya Traveloka tidak hanya melayani penjualan tiket hotel tiket pesawat dan rental mobil saja namun saat ini juga telah ada menu baru yakni pemesanan bus dan travel. Adanya menu baru semacam ini menjadikan Traveloka semakin bisa melayani masyarakat dengan lebih luas terutama dalam kaitanya transportasi darat. Ketika mau melakukan pemesanan bus atau travel maka pengguna bisa klik menu bus dan travel. Pada menu tersebut selanjutnya bisa mencari jurusan yang dicari. Nantinya akan muncul pilihan bus dan travel. Setelah muncul tinggal pilih salah satunya saja. Berikutnya tinggal menyelesaikan pemesanan baik bus atau travel. Sebagai contoh apabila mau melakukan pemesanan travel Bandung Semarang maka bisa pula mencari pada menu tersebut. Dengan demikian mendapatkan angkutan transportasi darat bisa makin mudah adanya fitur atau menu baru yang dibuka oleh Traveloka terutama dalam kaitanya untuk melakukan pemesanan bus atau travel. Apabila belum familiar akan menu ini bisa langsung download aplikasi Traveloka atau membuka situs resminya. Setelah mencoba mempelajari maka bisa mengetahui bagaimana untuk melakukan pemesanan transportasi darat tersebut.

    BalasHapus
  5. Pergi ke suatu tempat dari tempat tertentu dapat dilakukan dengan mudah karena saat ini sudah ada jasa transportasi yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginan transportasi mana yang akan akan jadi teman perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Jasa transportasi pun tersedia di berbagai kota termasuk salah satunya yang ada di Jakarta. Dari DKI tersedia transportasi menuju ke Jawa termasuk menuju ke arah Wonosobo Jawa Tengah. Klasemen pun bisa mendapatkan transportasi ini dengan mudah karena transportasi bisa dipesan secara online. Hanya dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp saja maka seseorang bisa melakukan reservasi. Konsumen bisa mengirimkan data order seperti alamat tanggal keberangkatan dan lain sebagainya kepada agen travel yang bersangkutan. Setelah mendapatkan respon maka selanjutnya order bisa selesai dan konsumen tinggal menunggu kedatangan travel yang bersangkutan. Selain bisa melakukan pemesanan secara online konsumen pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara lama Yakni dengan menelpon ke nomor hp dari travel yang bersangkutan. Konsumen pun dapat berkomunikasi langsung dengan pihak travel sehingga pemesanan pun bisa segera diproses. Berikutnya Konsumen akan dijemput di kota asal sesuai dengan alamat dan tanggal yang telah disampaikan pada saat pemesanan tadi. Setelah itu tentunya Konsumen akan diantar sama dengan alamat tujuan karena memang travel melayani dengan sistem door to door service. Ini artinya konsumen yang ada di Jakarta bisa dijemput lalu konsumen tersebut akan diantar menuju ke Wonosobo bahkan sama dengan alamat rumah. Konsumen pun akhirnya akan mendapatkan transportasi yang mudah karena memang travel Jakarta Wonosobo melayani pemesanan dengan mudah dan korban pun sudah berangkat dengan mudah

    BalasHapus
  6. Traveloka saat ini memang tidak hanya menjual tiket pesawat dan tiket hotel ada tapi saat ini Traveloka juga menjual tiket bus dan travel Oleh karena itu bagi masyarakat yang mau bepergian perjalanan darat antar kota antar provinsi maka bisa mencoba untuk pesan bus atau travel di Traveloka. Pesan bus atau travel pun dapat dilakukan dengan mudah karena sudah ada menu sudah transfer di aplikasi maupun di websitenya. Sebagai contoh apabila ingin mencari travel Jakarta Lampung maka bisa klik pada menu tersebut. Setelah itu akan muncul daftar bus dan travel yang melayani dengan jurusan dari arah Jakarta menuju ke arah Lampung. Sehubungan akan pesan travel maka bisa memilih travel dengan jurusan yang satu ini apabila tersedia. Berikutnya konsumen pun tinggal menyelesaikan pemesanan dan akhirnya tinggal menunggu travel yang bersangkutan pada alamat dan tanggal yang telah di sampaikan sebelumnya. Akan tetapi apabila memang layanan travel tidak tersedia maka konsumen bisa naik bus secara pada umumnya bus lebih banyak dibandingkan dengan transportasi travel. Akan tetapi penumpang harus datang ke Terminal terlebih dahulu apabila ingin naik bus karena biasanya bus berangkat pada lokasi-lokasi tersebut. Selain itu mungkin juga ada tempat keberangkatan bus di terminal yang juga bisa dikunjungi oleh pemesan. Dengan demikian maka adanya transportasi bus atau travel yang bisa dipesan di Traveloka menjadi pilihan bagi masyarakat bahwa transportasi darat tidak hanya bisa dipesan melalui pihak bus atau travel yang bersangkutan namun juga bisa dipesan Melalui aplikasi Traveloka atau melalui situs resmi Traveloka. Ini artinya konsumen dapat dimudahkan untuk mendapatkan sebuah angkutan transportasi darat.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Ada banyak jasa transportasi travel yang dapat menjadi solusi perceraian bagi masyarakat saat ini termasuk salah satunya adalah travel yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah Semarang Jawa Tengah ini tersedia banyak transportasi travel menuju kota lain baik jarak dekat maupun jarak jauh. Salah satu jurusan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ketika bepergian naik trafo adalah untuk menuju ke arah Malang Jawa Timur karena telah ada jasa transportasi travel Semarang Malang Jawa Timur. Adanya transportasi travel ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Malang untuk menuju ke Semarang karena travel melayani perjalanan pulang pergi. Konsumen tidak perlu repot ketika berpergian melainkan cukup menanti kendaraan travel yang bersangkutan datang sesuai dengan alamat penjemputan yang telah disepakati sebelumnya. Setelah konsumen dijemput maka konsumen pun akan diantar sama dengan alamat masing-masing bahkan bisa sampai dengan depan pintu rumah. Dengan demikian maka konsumen lebih mudah ketika berpergian karena tidak perlu datang ke Terminal atau stasiun. Hal ini berbeda dengan transportasi seperti bus atau kereta api yang mengharuskan konsumen untuk datang ke stasiun. Ketika naik transportasi selain travel maka konsumen harus mengeluarkan biaya untuk naik ojek online atau taksi online atau lain sebagainya saat keberangkatan maupun saat menuju ke alamat masing-masing. Hal ini berbeda dengan transportasi travel yang lebih simpel dimana konsumen hanya cukup terima beres aja dari keberangkatan sampai dengan tiba di tempat tujuan. Dengan demikian maka travel bisa menjadi salah satu solusi yang tepat. Bagi masyarakat yang menuju ke arah Malang daerah Semarang atau sebaliknya maka bisa pesan di DCarolina Trans dimana cara transportasi ini memang urusan yang satu ini.

    BalasHapus
  9. Ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan bagi masyarakat yang berada di Lampung salah satunya adalah jasa transportasi travel. Adanya solusi semacam ini maka Konsumen tidak perlu dapat ketika bepergian melainkan cukup pesan travel saja pada jurusan yang satu ini. Konsumen pun tidak perlu repot dalam hal keberangkatan karena Konsumen akan di jemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sampai dengan alamat masing-masing di kota tujuan sehingga Konsumen tidak perlu repot ke Terminal ataupun ke kantor agen karena sudah terfasilitasi secara lengkap oleh travel yang bersangkutan. Tidak perlu lagi konsumen melakukan pemesanan ojek online atau taksi online saat keberangkatan maupun saat menuju kelas masing-masing karena adanya fasilitas yang mumpuni semacam ini. Konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya perjalanan sebesar Rp250.000 saja untuk satu kali perjalanan. Biaya ini termasuk sudah mencakup biaya penjemputan biaya pengantaran sehingga Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya semacam ini lagi. Jika dihitung secara teliti bisa saja review lebih murah dibandingkan dengan transportasi lain pada jurusan Lampung ke Palembang atau sebaliknya. Konsumen bisa melakukan pemesanan travel dengan satu ini di Adefa Trans. Konsumen bisa melakukan pemesanan travel di jurusan satu ini di travel ini dengan mudah di mana konsumen dapat melakukan panggilan telepon yang mana akan terhubung langsung dengan pihak yang bertugas. Klasemen pun juga dapat mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp nomor HP resmi travel satu ini dimana Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa namun cukup dengan data internet saja sudah bisa mendapatkan sebuah koran Travel. Pastikan hanya untuk naik travel yang terpercaya pada jurusan travel Lampung Palembang salah satunya adalah telepon yang satu ini. Buktikan saja dengan melakukan pemesanan ke kontak yang di atas fasilitasnya dibandingkan dengan travel yang lain.

    BalasHapus
  10. Masyarakat dapat berpergian menuju ke Surabaya dari arah Jember dengan mudah karena saat ini telah ada jasa transportasi travel Jember Surabaya pp yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Masyarakat akan mendapatkan kemudahan ketika naik travel karena Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya konsumen pun akan diantar sama dengan alamat di kota tujuan. Dengan cara ini maka Konsumen tidak perlu berbeda-beda kendaraan melainkan cukup naik satu kendaraan saja mulai dari keberangkatan sama dengan tipenya penumpang di tempat tujuan. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Jember Surabaya maka bisa menghubungi Defan Trans karena jasa transportasi yang satu ini melayani dengan jurusan yang satu ini. Konsumen pun dapat melakukan pemesanan dengan mudah Yakni dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi yang disediakan oleh Devan Trans.

    BalasHapus
  11. Traveloka memang menyediakan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pemesanan tiket hotel dan tiket pesawat. Akan tetapi dalam perkembangannya Traveloka juga menyediakan tiket bus dan Travel. Adanya tambahan fitur semacam ini maka masyarakat yang selama ini ingin bepergian dengan naik bus ataupun travel bisa memanfaatkan layanan yang dibuka oleh Traveloka. Sebagai contoh apabila masyarakat yang ada di Semarang mau menuju ke arah Malang maka bisa mencoba untuk membuka situs Traveloka. Apabila tersedia travel Semarang Malang maka masyarakat bisa naik travel dengan jurusan yang satu ini melalui pemesanan tiket di Traveloka. Jika transportasi travel tidak tersedia maka masyarakat bisa mencoba untuk melakukan pemesanan bis dengan jurusan yang sama

    BalasHapus
  12. Berkaitan dengan jasa transportasi dari arah Semarang menuju ke arah Yogyakarta mungkin ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Akan tetapi apabila masyarakat ingin melakukan perjalanan dari arah Semarang menuju kerja dengan lebih mudah tanpa repot maka bisa mencoba untuk naik transportasi travel. Transportasi travel Semarang Jogja sudah memberikan kemudahan kepada masyarakat karena travel melayani dengan layanan antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door service. Konsumen pun dapat melakukan pemesanan dengan mudah karena bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ataupun menelpon secara langsung. Travel yang melayani jurusan travel Semarang Jogja adalah Rodison Trans yang mana merupakan sifat transportasi si yang siap melayani konsumen secara online. Travel ini memberikan kemudahan kepada masyarakat sehingga cocok untuk dijadikan solusi perjalanan dengan jurusan yang satu ini

    BalasHapus
  13. Jasa transportasi yang berada di Semarang Jawa Tengah banyak dan dapat dijadikan bagi masyarakat. Meskipun ada banyak namun bagi masyarakat yang menginginkan transportasi yang memudahkan perjalanan maka bisa mencoba untuk naik transportasi Travel. Kemudahan yang didapat oleh penumpang ketika naik transportasi travel adalah adanya dengan layanan penjemputan dan layanan pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Dengan adanya layanan semacam ini maka Konsumen tidak perlu berpindah-pindah kendaraan namun cukup naik satu kendaraan saja dari keberangkatan sampai dengan alamat yang dituju. Salah satu transportasi travel yang melayani perjalanan dari Semarang menuju ke Madiun adalah Fajar Utama. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Semarang Madiun di Fajar Utama bisa melakukan reservasi dengan cara menelpon atau pengiriman pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Traveloka dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi darat karena saat ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk pesan Hotel maupun pesawat namun juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan pemesanan bus maupun travel. Masyarakat yang saat ini berada di Jakarta dan mau pulang kampung menuju ke arah Wonosari tak ada salahnya untuk melakukan pemesanan travel sebagai solusi perjalanan. Jasa transportasi yang satu ini memberikan kemudahan bagi masyarakat karena Konsumen akan dijemput dan alamat di kota asal satu-persatu yakni dijemput di area Jakarta selama menjadi kesepakatan antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa transportasi travel. Tidak hanya mendapatkan layanan penjemputan namun konsumen yang bersangkutan juga akan mendapatkan layanan pengantaran sama dengan alamat masing-masing sehingga perjalanan pun akan lebih mudah tanpa perlu repot berpindah-pindah kendaraan. Konsumen juga tidak produk karena tidak perlu datang ke Terminal ataupun ke stasiun seperti naik transportasi lain melainkan cukup menunggu di rumah nanti kendaraan travel yang bersangkutan datang. Biaya perjalanan yang diperoleh penumpang pada jurusan yang satu ini ternyata tidaklah mahal Karena perjalanan per 1 orang penumpang hanya cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp300.000. Biaya perjalanan ini Tentunya sudah mencakup biaya antar jemput Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya sekaligus sudah mendapat berbagai fasilitas lain seperti waktu yang tak seberapa dengan AC dan fasilitas bagasi. Dengan adanya berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut maka dapat dikatakan bahwa jasa transportasi travel merupakan jasa transportasi yang murah. Atas dasar kelebihan tersebutlah yang dapat dijadikan pertimbangan Mengapa transportasi ini layak dipilih dibandingkan dengan jasa transportasi yang lain. Bagi masyarakat yang saat ini tengah mencari usaha transportasi travel dari orang Jakarta menuju ke arah Wonosari apakah bisa langsung menghubungi Gaza Prima Trans. Jasa yang satu ini bisa menjadi solusi perjalanan ada jurusan yang satu ini Ini yang mana konsumen dapat melakukan pemesanan travel Jakarta Wonosari dengan mudahnya dapat melakukan reservasi dengan cara menelepon atau mengirim pesan melalui aplikasi pesan Whatsapp yang sudah populer di tanah air. Negara itu tidak berlaku ketika naik transportasi travel.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Apabila masyarakat saat ini ada rencana mau menuju ke arah Denpasar dari arah Jember Jawa Timur maka masyarakat tidak perlu bingung mau naik transportasi apa. Pasalnya sudah ada banyak jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan di antara berbagai transportasi yang beroperasi di tengah masyarakat saat ini. Meskipun ada banyak namun bagi masyarakat yang menghendaki adanya transportasi yang memudahkan penumpang maka bisa menjajal untuk naik transportasi travel antar kota. Jasa transportasi travel banyak ditemukan di berbagai tempat termasuk salah satunya yang ada di Jember Jawa Timur dimana konsumen bisa mendapatkan fasilitas penjemputan sesuai dengan alamat masing-masing yang ada di Jember. Penjemputan penumpang ini bisa sampai dengan dari depan rumah sehingga masyarakat hanya cukup menanti kendaraan travel yang bersangkutan sesuai dengan alamat dan jadwal pemesanan yang telah disampaikan sebelumnya kepada pihak jasa travel yang bersangkutan. Jika semua penumpang yang berada di area jembatan tersebut nantinya Konsumen akan diajak untuk menuju ke alamat tujuan yang ada di Denpasar. Tantenya konsumen pun akan diantar sampai dengan alamat masing-masing sesuai dengan alamat yang telah disepakati sebelumnya. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu pesan transportasi seperti ojek ataupun taksi online saat berangkat dan saat menuju ke alamat yang dituju karena sudah tercover sepenuhnya oleh travel yang bersangkutan. Berkaitan dengan harga tiket yang perlu dikeluarkan oleh penumpang ternyata tidaklah mahal karena satu kali perjalanan konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp150.000 pada tahun ini. Ya ya ini nantinya sudah mencakup biaya pengantaran Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya sekaligus ada fasilitas lain yang akan didapatkan oleh penumpang. Masyarakat yang mau melakukan perjalanan dari arah Jember menuju ke arah Denpasar tidak berlaku lagi karena sudah ada jasa transportasi travel sebagai solusinya. jasa transportasi travel yang melayani jurusan travel Jember Denpasar ini adalah Yellow Holiday yang mana konsumen dapat melakukan pemesanan ditransfer ya satu ini dengan dua cara. Cara pertama yang dapat dilakukan calon penumpang untuk melakukan pemesanan adalah dengan mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp ke nomor HP resmi travel yang satu ini. Selain itu konsumen pun juga dapat berkomunikasi langsung dengan pihak yang bersangkutan dengan menelpon ke nomor HP resmi yang disediakan.

    BalasHapus
  18. Apabila saat ini anda berada di daerah Semarang Jawa Tengah dan bermaksud menuju ke Malang maka anda bisa mencoba untuk naik transportasi travel. Jasa transportasi travel dapat menjadi solusi perjalanan yang tepat karena tidak hanya mengantar konsumen sampai dengan malam namun travel melayani penjemputan dan pengantaran. Konsumen akan ditempuh sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sampai dengan alamat masing-masing dengan demikian maka semua tidak repot ketika bepergian melainkan cukup menanti kendaraan travel yang bersangkutan datang. Selanjutnya konsumen tersebut akan diantar sampai dengan alamat masing-masing. Oleh karena itu jasa transportasi travel Semarang Malang lebih memudahkan masyarakat dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Konsumen pun dapat pesan dengan cara kirim pesan via WA atau menelpon secara langsung.

    BalasHapus
  19. Traveloka diketahui saat ini dapat digunakan untuk melakukan pemesanan bus maupun travel. Dengan adanya fitur semacam ini maka masyarakat yang mau bepergian dengan transportasi darat bisa terfasilitasi. Masyarakat bisa pesan pusat telepon travel sesuai dengan jurusan yang diinginkan. Apabila pesan transportasi bus cenderung lebih murah dibandingkan dengan travel. Akan tetapi ketika naik rasa sakit harus datang ke lokasi tertentu. Hal ini akan berbeda ketika transportasi travel karena transportasi travel ini penjemputan melayani pengantaran. Konsumen tidak perlu repot-repot melainkan untuk belanja saja kendaraan travel yang bersangkutan datang. Nantinya konsumen pun akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Apabila masyarakat mau menuju ke arah Tegal dari Tegal, maka bisa naik travel Kendal Tegal namun belum diketahui Apakah ada transportasi travel dengan jurusan ini yang disediakan oleh Traveloka.

    BalasHapus
  20. Berbicara mengenai jasa transportasi travel saat ini mungkin ada yang banyak beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Salah satu transportasi apa yang ditemukan adalah di area Palembang. Dari arah Palembang ini teka-teki transportasi menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Lampung. Konsumen akan mendapatkan layanan yang lebih memudahkan dalam perjalanan ketika naik angkutan travel. Pasalnya Konsumen akan mendapatkan penjemputan alamat dan pengantaran sesuai alamat pula. Tidak hanya itu saja namun masyarakat juga akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan melalui jalan tol. Dengan adanya fasilitas semacam ini maka rasanya tepat apabila masyarakat bersih naik transportasi travel Palembang Lampung sebagai solusi perjalanan. Apalagi saat ini pemesanan travel pun dapat dilakukan secara daring.

    BalasHapus
  21. Traveloka saat ini memang tidak bisa dimanfaatkan untuk pesan hotel dan tiket pesawat namun bisa berat di gunakan untuk pesan bus maupun travel. Dengan demikian maka masyarakat memiliki kesempatan untuk pesan online bus maupun travel. Cukup akses menu pemesanan bus dan travel saja maka konsumen bisa mendapatkan transportasi travel antar kota. Jurusan yang disediakan untuk banyak yang dapat dicari berdasarkan kebutuhan masing-masing. Apabila masyarakat saat ini berada Jember dan mau menuju ke Surabaya namun ingin pesan tanpa menggunakan Traveloka maka bisa langsung menghubungi travel yang bersangkutan. Misalkan saja Bungsu Travel yang merupakan jasa transportasi travel yang dapat di pesan melalui wa ataupun panggilan telepon sebagai solusi perjalanan dari Jember menuju ke Surabaya dan sebaliknya.

    BalasHapus
  22. Salah satu menu yang ini dihadirkan oleh Traveloka adalah pemesanan bus dan travel. Melalui menu yang satu ini maka konsumen bisa melakukan pemesanan bus maupun travel dari suatu kota ke kota tertentu. Apabila masyarakat berada di Lumajang dan mau ke arah Surabaya namun melakukan pemesanan tidak lewat Traveloka pun juga bisa. Masyarakat bisa langsung menghubungi pihak jasa travel yang melayani jurusan satu ini. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan atau Buat panggilan telepon akan disebut sesuai alamat yang ada di Lumajang Jawa Timur. Berikutnya konsumen pun akan diantar sama dengan alamat yang ada di Surabaya. Dengan demikian travel Lumajang Surabaya masyarakat mudah mendapatkan transportasi travel antar kota dan nantinya akan mendapatkan kemudahan dalam hal keberangkatan hingga tiba di tempat masing-masing.

    BalasHapus
  23. Ada banyak transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan, salah satunya adalah transportasi travel. Transportasi travel memberikan fasilitas penjemputan dan pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Adanya layanan ini menjadikan trip mencari lebih simpel tanpa repot karena akan dijemput nya belum sesuai alamat dan diantar sesuai alamat pula. Biaya perjalanan yang diperbolehkan oleh penumpang pun terbilang terjangkau yaitu hanya sebesar Rp200.000. Selain mendapatkan sebutan dan pengangguran masih mendapatkan berbagai fasilitas yang lain seperti mobil dengan AC dan bagasi. Pemesanan transportasi travel Semarang Blitar dapat dilakukan dengan mudah karena saat ini konsumen bisa pesan dengan cara menelpon dan bisa pula dengan pengiriman pesan via WA. Konsumen tinggal memilih salah satu dari 2 cara tersebut.

    BalasHapus
  24. Ada banyak solusi yang bisa ditempuh oleh masyarakat yang ada di Semarang untuk menuju ke bandung karena ada jasa transportasi yang ada di masyarakat. Salah satu transportasi yang dapat menjadi pilihan adalah transportasi travel Semarang Bandung dimana transportasi ini bukan hanya sekadar menjadi solusi perjalanan namun memberikan sensasi perjalanan yang berbeda. Konsumen akan mendapatkan fasilitas antar jemput yang dijadikan menjadi lebih praktis. Biaya perjalanan yang perlu dikeluarkan penumpang untuk transportasi travel ternyata juga murah saja. Pasalnya untuk satu kali pesanan konsumen hanya perlu keluar biaya Rp250.000. Jadwal penjemputan travel Semarang Bandung tersedia pada jam 7 malam dari masing-masing kota dan nantinya konsumen pun akan tiba di sekitar pagi harinya.

    BalasHapus
  25. Memang benar adanya Bahwa saat ini Traveloka memang mengalami perkembangan gimana tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk pesan hotel dan pesan pesawat namun juga bisa dimanfaatkan untuk pemesanan rental mobil. Dengan demikian masyarakat bisa mendapatkan sewa mobil dengan lebih mudah karena bisa melakukan reservasi secara online. Selain itu ternyata Traveloka pun juga melayani pemesanan bus dan travel. Hal ini menjadikan Traveloka menjadi di perusahaan yang melayani jasa transportasi bukan hanya transportasi udara namun juga transportasi darat. Masyarakat pun lebih dimudahkan untuk pergi dari satu tempat ke tempat yang lain meskipun berjarak dekat maupun jauh berkat adanya layanan pemesanan travel dan bus tersebut. Apabila masyarakat mau mencoba melakukan pemesanan travel melalui Traveloka maka bisa pilih menu bus dan travel. Telah bus dan travel muncul pada pencarian jurusan yang dimaksud maka konsumen Tinggal pesan saja ke salah satu bus atau travel yang ada. Bagi penumpang bus bisa langsung datang ke Terminal ataupun ke kantor agen Sedangkan untuk penumpang travel cukup menunggu di rumah menunggu kedatangan travel yang bersangkutan. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel namun tidak melalui Traveloka pun juga bisa yakni seperti pesan di
    travel bondowoso malang di mana travel yang satu ini juga sudah melayani pemesanan secara online di mana konsumen bisa order dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp pada nomor resmi pada travel tersebut.

    BalasHapus